Senin, 14 Februari 2011

Free Aplikasi

OOFICEWinZip 14 Pro


WinZip 14 Pro



WinZip Pro 14 + Serial

WinZip 14 Pro Zip paling populer di dunia utilitas untuk file kompresi, enkripsi, kemasan, dan data cadangan. Sekarang mendukung Windows 7, WinZip 14 memudahkan zip dan unzip file untuk transmisi email cepat, efisien, dan aman transfer file,, dan penyimpanan data. Kompres file dengan WinZip 14 untuk menghemat ruang dan mengurangi waktu transmisi. Buat Zip file dan file Zipx baru - file Zip terkecil yang pernah ada. Mengurangi file gambar JPEG dengan 20-25% tanpa kehilangan kualitas foto. Biarkan WinZip memilih metode kompresi terbaik untuk memaksimalkan efisiensi. Membuat self-extracting file Zip, ideal untuk distribusi ke penerima yang mungkin tidak WinZip sendiri. Buka Zip, Zipx, RAR, 7z, bz2, CAB, JAR, IMG, dan lainnya jenis file terkompresi.

7,5 MB | Rapidshare - Megaupload - Mediafire


Download WinZip Pro 14



Nero 9.4


Nero 9.4


Nero v9.4.26 + keygen Baru

Nero 9 adalah generasi selanjutnya dari world†™ yang paling terpercaya media digital yang terintegrasi dan rumah hiburan software suite. Ini fitur fungsionalitas baru mutakhir yang membuat menikmati konten media digital sederhana. Ini mudah digunakan namun kuat multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan online upload. Apa pun yang Anda inginkan †"musik, video, foto, dan †data" menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja. Dengan mudah menggunakan pusat komando StartSmart Nero, kehidupan digital Anda belum pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

220 | MB Rapidshare - Megaupload - Hotfile


Download Nero v9.4.26



Registry Mechanic 9.0


Registry Mechanic 9.0


PC Tools Registry Mechanic 9.0.0.114 + Keygen

Registry Mechanic adalah lanjutan registri bersih untuk Windows yang aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registri Anda dalam beberapa klik mouse sederhana! Dengan Registry Mechanic aman Anda dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registri Windows dengan beberapa klik mouse sederhana! Masalah dengan registri Windows adalah penyebab umum dari crash Windows, kinerja lambat dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda tidak hanya harus lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade hardware mahal. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya registri registri bersih dengan wawasan kita.

11,5 | MB Rapidshare - Megaupload - Hotfile


Download PC Tools Registry Mechanic 9.0



Advanced SystemCare Pro 3.3


Advanced SystemCare Pro 3.3


Advanced SystemCare Pro 3,3

Advanced SystemCare Pro Pelan-pelan, beku, kecelakaan dan ancaman keamanan sudah berakhir. Advanced SystemCare Pro adalah utilitas perawatan PC yang komprehensif yang menggunakan pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. Pemindaian dan menemukan apa otherutilities miss, dapat menyimpan kesalahan PC Anda bebas dan halus dari sebelumnya. Fantastis program ini tersedia secara gratis.

8 | MB Rapidshare - Megaupload - Hotfile


Download Advanced SystemCare Pro 3,3


BurnAware Pro 2.4


BurnAware Pro 2.4

BurnAware Pro 2.4.1

BurnAware Pro adalah pilihan profesional untuk CD lengkap dan duplikasi DVD dan disc pembakaran. Selain fitur standar, seperti data, pembakaran audio dan video, BurnAware Profesional menawarkan cakupan luas dari fungsi canggih, memungkinkan Anda untuk duplikasi CD dan DVD, membuat salinan tepat dari disc pada hard drive Anda, menulis ke drive secara bersamaan. Juga diperkenankan untuk penggunaan komersial.

10 | MB Rapidshare - Megaupload

Download BurnAware Pro 2.4