Senin, 14 Februari 2011

Free Aplikasi

Diskeeper 2010 Pro Premier

Diskeeper 2010 Pro Premier

Diskeeper 2010 Pro Premier 14.0.900 x32 x64

Diskeeper Pro Premier Setiap sistem, setiap jaringan, setiap perusahaan menderita dari efek fragmentasi. Ketika fragmentasi terjadi, sistem sudah terbuang aku berharga / sumber daya O dengan menulis file terpecah-pecah ke banyak ruang pada disk daripada contiguously untuk satu tempat. Dengan perangkat lunak 2010performance Diskeeper, sekarang Anda dapat mencegah sampai 85% dari fragmentasi ditulis ke disk. Sistem Anda berjalan pada tingkat kinerja maksimum pada disk, bersih cepat dan efisien.

20 | MB Rapidshare - Megaupload - Hotfile


Download Diskeeper 2010 Pro Premier



Rosetta Stone 3.4.5


Rosetta Stone 3.4.5


Rosetta Stone 3.4.5 + 7 Bahasa dengan semua 3 tingkat

Rosetta Stone adalah perangkat lunak pembelajaran bahasa interaktif yang mengajarkan bahasa baru dengan perendaman, bukan terjemahan dan latihan menghafal.

150 MB + 1.2x7 GB | Rapidshare - Megaupload


Download Rosetta Stone 3.4.5



eXPert PDF Pro 6.0


eXPert PDF Pro 6.0

eXPert PDF Pro 6.0

tenaga ahli PDF Pro adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen PDF. Dengan PDF Printer Driver orang dapat membuat dokumen PDF yang dapat dipublikasikan di situs web, email atau diarsipkan. tenaga ahli PDF membuatnya sangat mudah untuk mengkonversi dokumen ke file PDF kualitas tinggi. Satu klik dan Anda selesai! Konversi lembar Excel atau dokumen Word ke file PDF dijamin belum pernah begitu cepat. fitur Enhanced memungkinkan Anda untuk mengirim file dihasilkan Anda melalui e-mail, dan memperkuat keamanan dokumen Anda dan keaslian.

24 | MB Rapidshare - Megaupload - Rapidshare


Download eXPert PDF Pro 6.0



Your Uninstaller Pro 7.0.2010

Your Uninstaller Pro 7.0.2010


Your Uninstaller Pro 7.0.2010 + Serial

Uninstaller Anda dapat menghapus program yang standar Windows Tambah / Hapus Program tidak dapat menghapus bahkan jika mereka tidak muncul dalam daftar sementara tidak memerlukan banyak pengetahuan komputer. Ini trek Penghapusan instalasi dan menghapus jejak seperti kunci registri, nilai, dan file yatim piatu setelah uninstall.

5,5 | MB Rapidshare - Megaupload - Hotfile


Download Your Uninstaller Pro 7.0




AutoPlay Media Studio 7.5


AutoPlay Media Studio 7.5

AutoPlay Media Studio 7,5 + Serial

AutoPlay Media Studio memudahkan untuk membuat perangkat lunak sendiri multimedia interaktif Anda. Bahkan jika Anda bukan programmer kembali, Anda akan membuat proyek profesional dalam waktu singkat. Sudah semua dilakukan dalam lingkungan, benar-benar visual desain drag-and-drop. Dari gambar, teks, kotak cek tombol radio, dan musik untuk tayangan slide, video, Flash dan konten Web, Anda hanya memindahkan ke dalam tempat menggunakan mouse Anda. Kemudian, Anda dapat menambah interaktivitas kuat dengan built-in perpustakaan lebih dari 785 mudah untuk menggunakan tindakan.

38 MB | Rapidshare - Megaupload - Mediafire

Download AutoPlay Media Studio 7,5