Selasa, 30 November 2010


Download MemTurbo Update

Perangkat optimasi memori ini sangat efektif untuk meningkatkan kinerja sistem komputer anda, tetapi untuk MemTurbo versi demo ini menonaktifkan beberapa fitur berguna. Tampilan antar muka pada MemTurbo dirancang dengan baik dan menempatkan perangkat-perangkat pentingnya pada tempat yang strategis.
Program ini meminimalisir sistem tray anda untuk mempercepat akses jika memang dibutuhkan. Beberapa pengguna mungkin akan menemukan bahwa mereka menggunakan fungsi ini dan memungkinkan utilitas ini untuk beroperasi secara otomatis. Anehnya, wizard ini menyarankan Auto Recover dan level Target Free RAM, tetapi tidak menset fasilitas tersebut secara otomatis.
Konsep dan informasi yang disajikan melalui wizard ini dan juga layar bantuan sangatlah membantu dan tersusun rapi. Fungsi optimasi memori yang default dengan mudah dapat diatur dan cocok untuk kebanyakan pengguna. Para pengguna yang sudah berpengalaman akan dengan mudah menemukan sistem pengaturan yang lebih detil untuk meningkatkan kinerja sistem.
Beberapa fungsi dan tips dapat diaktifkan dengan hanya satu-klik-saja dan juga dengan sistem pengaturan pilihan. Disamping untuk menyesuaikan memori, utilitas ini juga menyajikan fitur untuk meningkatkan prioritas untuk program yang sedang diaktifkan, memperbarui RAM dari program yang ‘bermalas-malasan’, serta memaksa Windows untuk meningkatkan penggunaan sistem cache.

Download MemTurbo Update sekarang >> MemTurbo Update [KLIK]