Selasa, 30 November 2010

Cara Untuk Membuat Buku Foto Digital Dari Album Foto Anda

Apakah Anda memiliki banyak foto? Salah satu hal besar yang dapat Anda lakukan dengan semua foto Anda mengubahnya menjadi buku foto kustom. Mungkin Anda memiliki lebih dari 10.000 foto yang tersimpan di komputer saya. Anda dapat membuat buku foto Anda sendiri dari itu semua dengan menggunakan perangkat lunak desktop. Itu pasti sangat unik, sangat personal, dan luar biasa.
Namun, ada beberapa pilihan dan rute yang dapat Anda lakukan untuk membuat photobook sendiri. Beberapa memungkinkan Anda untuk membuat buku-buku online dan lainnya meminta Anda untuk men-download perangkat lunak kustom mereka. Mungkin software download menjadi lebih baik karena Anda dapat bekerja pada buku Anda saat offline setiap saat. Juga, Anda tidak perlu meng-upload semua foto Anda.
Berikut ini daftar cara-cara Anda dapat pergi tentang mengubah foto digital anda menjadi kebiasaan buku meja kopi foto atau buku foto pernikahan, dan lain-lain.
Blurb
Blurb BookSmart adalah perangkat lunak yang dapat Anda digunakan untuk membuat buku foto pribadi Anda. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur dan opsi. Selain itu, kualitas secara profesional dan pelayanan yang baik.
Lulu
Lulu adalah salah satu situs yang lebih populer untuk menerbitkan buku-buku kustom Anda sendiri. Lulu juga memungkinkan anda menjual buku Anda ke pasar besar pengguna. Blurb juga dapat melakukannya, tetapi Lulu telah memiliki pembeli dari lebih 80 negara. Lulu juga memiliki pilihan lebih seperti komik, buku disertasi, buku masak, dan lain-lain.

Semoga Bermamfaat