Selasa, 30 November 2010

Login Recovery: Lupa Password? Tidak Menjadi Masalah


Untuk Windows: Login Recovery adalah aplikasi pemulihan password yang membutuhkan akses fisik ke komputer. Anda burn Login Recpveru ke CD sebagai bootable disk image, dan setelah restart komputer dan booting ke dalam image disk, Login akan melakukan hal-nya dan menulis enkripsi username dan password Anda ke file teks di CD. Anda kemudian tinggal mengaksesnya melalui internet dan meng-upload file teks ke website Login Recovery. Setelah 48 jam Anda dapat melihat username dan password untuk didekripsi gratis, atau Anda dapat membayar sekitar $ 40 untuk mengambil informasi segera. Anda juga dapat mengambil password Windows dengan menggunakan Ophcrack gratis, tapi kalau itu tidak berhasil, dan Anda sudah kesal untuk mendapatkan sebuah account Windows, cobalah Login Recovery ini.
Bagaimana cara kerjanya?
Cukup gunakan kotak di website Login Recovery untuk men-download utilitas. Ini adalah “exe.” File yang akan membakar sendiri ke CD kosong. Kemudian masukan CD ke PC Anda yang terkunci tersebut, dan boot dari CD.
Jika Anda memiliki koneksi Internet pada PC Anda terkunci maka secara otomatis akan meng-upload password terenkripsi ke server Login Recovery untuk dekripsi. Setelah didekripsi, Anda akan dikirimkan sebuah email yang memberitahukan Anda di mana untuk log in untuk melihat password Windows.
Jika Anda tidak memiliki koneksi Internet untuk PC Anda yang terkunci, Anda dapat mengekstrak password terenkripsi untuk USB stick dan upload secara manual untuk website untuk dekripsi.
Software bisa di-download di sini -> Login Recovery