Selasa, 30 November 2010

Corel Draw X4

Hayo..... Siapa yang mau belajar CorelDraw.....!?
akunya gak akan ngajarin sie.... cuma memfasilitasi.... :D dari dulu kalo aku bikin bikin design sticker or kaos or poster or dll yang ada gambarnya, selalu menggunakan CorelDraw, dan aku merupakan pengikut setianya corel dari yang CorelDraw 11 mpe yang sekarang nie corel yang X4, Dari tiap tingkatan corel mengeluarkan produk mereka, selalu saja harus latihan lagi untuk menggunakan panel panelnya.... sebagian besar dan dasarnya sie sama, cuma kadang tempatnya pindah pindah....  yah sebagai orang yang cuma pas pasan bisa design pake corel tentu bikin pusing khan?
nah khusus untuk yang versi ini CorelDraw X4, aku pengen bagi bagi ilmu nie.... bukan ilmu dari aku langsung sie tapi ilmu dari corelnya lagsung yang bisa kita pelajarin bersama... tentu saja untuk belajar corel yang kita butuhkan pertama adalah program corelnya, Untuk CorelDraw X4 yang portable, temen temen bisa download langsung di sini, kalo yang full yah beli aja :D

CorelDraw X4 Portable:

nanti di exstraknya dari part 1 dan untuk part part selanjutnya akan nge exstrak sendiri OK!
Trus untuk tutorialnya aku masih blom punya filenya... susah je... downloadnya... jadi kalo mau, bisa di lihat langsung di websitenya CorelDraw Click Here
Nah, untuk selanjutnya tinggal tergantung dari diri kita masing masing...
Good luck...!!!